Maxim Casablanca Fry Pan Penggorengan 26 cm

Rp 110.500

Untuk pemesanan Maxim Casablanca Fry Pan Penggorengan 26 cm silahkan menghubungi:

Phone: 081559978008

WA: 081554224334

Pin BB: 56C3361D

"Maxim Casablanca Fry Pan Penggorengan 26 cm
Menggoreng apapun menjadi lebih mudah dengan menggunakannya. Memiliki handle yang nyaman dipegang dengan bahan penggorengan yang terbuat dari teflon yang anti lengket dan anti karat. Sangat pas untuk anda para koki dan ibu rumah tangga.

Material Teflon classic
Dengan berbahan materil teflon classic anda cukup sedikit atau bahkan tanpa minyak anda dapat memasak dengan alat ini.

Pegangan Phenolic
Dengan pegangan phenolic anda tidak perlu risau saat memasak dengan waktu yang lama, karena bahan ini akan selalu dingin jika memasak dengan waktu yang sangat lama

Heavy gauge aluminium
Matrial ini sangat baik karena dapat memasak lebih cepat dan distribusi panas merata menyebakan masakan cepat matang

Mudah Dibersihkan
Wajan ini sangat mudah untuk dibersihkan karena material Teflon yang dipakai tidak membuat bahan makanan menjadi gosong dan lengket. Anda dapat dengan mudah membersihkan wajan ini dengan waktu singkat tanpa menguras tenaga dan keringan Anda dengan menggosok-gosok secara berlebihan. "

Harga Maxim Casablanca Fry Pan Penggorengan 26 cm di lapak ini sangat murah. Bila agan ingin mendapat penghasilan tambahan, kamu dapat menjadi reseller ataupun dropshipper. Di lapak saya untuk jadi reseller tidak dikenaka biaya sepeserpun, cukup iklankan produk-produk yang ada disini, rubah harganya, terserah ingin dinaikkan berapa, kemudian ambil keuntungannya, mudah kan?

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)