Kirin Oven Elektrik KBO-90-M

Rp 370.136

Untuk pemesanan Kirin Oven Elektrik KBO-90-M silahkan menghubungi:

Phone: 081559978008

WA: 081554224334

Pin BB: 56C3361D

Kirin Oven Elektrik KBO-90M
Kirin Oven KBO-90M, oven elektrik yang memiliki kapasitas hingga 9 L. Oven ini memiliki elemen pemanas atas dan bawah dan terbuat dari stainless steel. Dilengkapi dengan temperatur kontrol dan pengatur waktu, Kirin KBO-90M merupakan peralatan rumah tangga yang tepat untuk membantu proses memasak Anda.

Temperatur Kontrol
Oven elektrik ini dilengkapi dengan tombol temperatur kontrol dengan suhu maksimum 250C. Anda hanya perlu memutar tombol temperatur untuk mengatur suhu yang diinginkan.

Lampu Indikator
Dengan lampu indikator di Kirin KBO-90M Oven Elektrik, Anda dapat mengetahui apakah oven Anda tengah menyala atau tidak. Ketika oven menyala, maka lampu akan berwarna merah.

Pengatur Waktu Otomatis ( Timer )
Proses memasak Anda akan jadi lebih mudah dan efektif dengan fungsi timer ini. Untuk proses memanggang, Anda dapat mengatur timer dengan jangka waktu maksimum 60 menit.
Garansi : 1 Tahun Dari Kirin

Harga Kirin Oven Elektrik KBO-90-M di lapak ini sangat terjangkau. Bila anda mau mendapat penghasilan sampingan, sobat bisa menjadi reseller atau dropshipper. Di toko kami untuk jadi reseller nggak dipungut biaya sama sekali, cukup pasarkan produk-produk yang ada disini, naikkan hargajual nya, terserah mau dinaikkan berapa saja, setelah itu ambil profitnya, mudah kan?

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)