Panasonic Lampu Senter BF-BG-01 Putih

Rp 52.000

Untuk pemesanan Panasonic Lampu Senter BF-BG-01 Putih silahkan menghubungi:

Phone: 081559978008

WA: 081554224334

Pin BB: 56C3361D

Senter Panasonic ini memiliki cahaya yang sangat terang yang dapat membantu Anda dalam situasi tertentu.

Lampu LED
Senter ini memakai teknologi lampu LED. Lampu LED ini mempunyai kualitas penerangan yang jauh lebih baik daripada bohlam lampu pada umumnya. Juga teknologi ini mempunyai daya yang sangat efisien, dengan ditenagai oleh 3 baterai, senter yang memiliki diameter 7.5 mm ini dapat tahan lama dipakai selama 70 jam non-stop.

Bohlam Krypton BULB
Bohlam lampu ini berbeda dengan bohlam pada kebanyakan senter yang lain. Bohlam ini mempunyai jarak sorot hingga 75 meter, sehingga Anda mempunyai jarak pandang di tempat yang gelap lebih jauh daripada memakai senter yang biasa. Hal ini dapat memudahkan Anda ketika Anda sedang beraktivitas di tempat yang gelap khususnya di luar ruangan yang luas.

Harga Panasonic Lampu Senter BF-BG-01 Putih di sini sangat terjangkau. Bila kamu ingin mendapat penghasilan sampingan, agan bisa menjadi reseller ataupun dropshipper. Di toko saya untuk jadi reseller nggak dipungut biaya sepeserpun, cukup dengan iklankan produk-produk yang ada toko ini, rubah harganya, terserah mau dinaikkan berapa, lalu kantongi profitnya, enak kan?

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)